Murka pada Netizen, Cita Citata: Hijab Bukan Permainan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298500 penampilan-saat-olahraga-dikritik-cita-citata-meradang-jjAdqWAW21.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata meradang usai penampilannya yang dinilai terbuka jadi sorotan netizen. Pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu kemudian menuliskan pernyataan menohok untuk netizen.

"Mbak-mbak netizen, hijab itu buka permainan seolah-olah kalian menuntut saya untuk berhijab seperti kalian," tulis Cita Citata , dikutip dari Insta Story, Jumat (23/10/2020).

"Iya memang itu tujuan wanita muslim, tapi setiap orang punya fase dan hidayahnya sendiri. Belum tentu kalian berhijab, akhlak dan hatinya bersih!" sambungnya.

 

Baca Juga: Dicibir saat Olahraga, Cita Citata Pilih Sabar

Sebelumnya, Cita sempat mengunggah fotonya saat berolahraga di rumah dengan mengenakan sport bra dan leging hitam. Ia pun menjelaskan alasannya mengenakan pakaian tersebut.

"Helo, saya olahraga di rumah. Bebas saya pakai baju apa. Cobain deh olahraga pakai baju panjang di rumah. Hareudang (panas) cuy!" tulisnya.

Cita mengaku, mampu memahami situasi dan kondisi dalam berpakaian. Sehingga, dia meminta netizen tak usah panas dengan gaya berpakaiannya.

 

"Saya bisa sopan dan tahu tempat kok kalau olahraga di luar. Enggak usah emosian, mbak! Enggak mungkin juga saya pakai bikini pas lagi gym. Baru kagak nyambung!" ungkapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini