Andika Kangen Band Deklarasikan Diri Pensiun sebagai Playboy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298197 andika-kangen-band-deklarasikan-diri-pensiun-sebagai-playboy-NH9DduHP2C.jpg Andika Mahesa (Foto: Okezone)

 JAKARTA - Andika Mahesa telah mendeklarasikan diri untuk pensiun sebagai seorang playboy. Kini dirinya mengaku akan lebih fokus pada anak-anak, dibandingkan kembali menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Hal tersebut diungkapkan oleh Andika yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Oktober 2020. Andika menyebut bahwa meski dirinya merupakan tipe pria yang mudah move on, kini ia terlebih dahulu akan fokus pada anak-anak.

"Pacar belum, gue lagi nggak mikirin pacar, mikirin anak-anak aja pening (pusing). Gue mah gampang orangnya, gampang move on," ungkapnya.

Baca Juga: Bolak-Balik Kawin Cerai, Andika Eks Kangen Band Kini Mencari Istri Baru

Sementara itu, pria 37 tahun ini mengatakan bahwa dirinya harus memperbaiki dirinya dahulu, sebelum akhirnya kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. Selain itu, ia juga akan memperbaiki diri dari sisi karir.

"Dulu makin hari makin rusak, kalau sekarang makin hari makin bener nih. Bertahap kalau mau dapat yang baik gue harus perbaiki diri gue dulu," ungkap Andika.

"Kayaknya karir deh (diperbaiki). Soalnya karir gue masih simpang siur. Dalam arti gue settle," tambahnya.

Andika tak memungkiri bahwa dirinya merupakan sosok pria yang bisa malas bekerja ketika telah memiliki kekasih. Oleh karenanya, untuk saat ini dirinya memilih untuk fokus dengan pekerjaan dan menomorduakan soal asmara.

"Gue fokus pacaran nggak fokus ke karir, makanya jadi males kerja. Kalau sekarang kerja terus," bebernya.

 

"Soalnya gue kalau udah pacaran sama orang males kerja gitu. Ceweknya juga takut kalau gue kerja bakal ninggalin dia, nanti kerja ketemu itu, gitu. Pasti alasannya itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini