Cita Citata Santai Dicibir Pamer Aurat saat Olahraga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 33 2298184 cita-citata-santai-dicibir-pamer-aurat-saat-olahraga-iUiiKzMTws.jpg Cita Citata (Foto: IG Cita Citata)

JAKARTA - Cita Citata awalnya ingin menginspirasi pengikutnya terkait investasi kesehatan dan keindahan tubuh. Ia kemudian membagikan beberapa video ketika tengah berolahraga di rumahnya di Instagram pribadinya.

"Aku yang kecil aja badannya masih aware sama yang namanya kesehatan dan investasi keindahan tubuh. Setiap aku merasa makan banyak dan enggak olahraga selalu merasa berdosa. Karena sehat itu pilihan, apalagi badan keren," tutur Cita Citata seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya, Jumat (23/10/2020).

Baca Juga:

Dekat dengan Jordi Onsu, Cita Citata Ambil Sisi Positif

Cita Citata Ungkap Saling Belajar Bisnis dengan Jordi Onsu

Cita Citata

Bukannya mendapatkan apresiasi, pelantun Goyang Dumang tersebut malah banjir cibiran. Mereka menghujatnya karena dinilai mengumbar auratnya. Sang pedangdut diketahui mengenakan sport bra berwarna hitam dan celana legging hitam.

"Makan banyak enggak olahraga itu enggak dosa kak, yang dosa itu enggak nutup aurat" tutur salah satu netizen di kolom komentar.

Sadar dirinya dihujat, Cita Citata tampaknya tak ambil pusing dan memberi Jawaban santai. Ia membalas komentar netizen tersebut dengan, "sabar mbak tahan."

Beberapa warganet lain pun kemudian ikut mengingatkan dirinya untuk menutup aurat. Namun tak sedikit pula yang membela perempuan 26 tahun itu.

"Wih ada malaikat pencatat amal baik buruk komen langsung pindah nih dosa-dosanya Cita Citata," kata yang lain.

"Masa iya olahraga harus pakai gamis,"imbuh netizen lain.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 2

Demam Bersepeda, Cita Citata Namakan Sepedanya si Blacky

Cita Citata berpose dengan sepeda lipat miliknya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini