Masih Ingat Masa Lalu, Mehdi Zati Rindu Suara Tata Janeeta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297987 masih-ingat-masa-lalu-mehdi-zati-rindu-suara-tata-janeeta-RgqfLI1AsF.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mehdi Zati masih mengingat Tata Janeeta meski telah bercerai sejak setahun silam. Kini, saat tinggal sendiri di London, Inggris, ia masih terbayang masa lalunya dengan pelantun Sang Penggoda itu.

"Kalau saya bilang enggak (kepikiran masa lalu) itu bohong banget ya. Pasti kadang-kadang kepikiran. Saya juga manusia ya," kata Mehdi, dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (22/10/2020).

Tak bisa berjumpa dengan Tata menjadi hal terberat bagi Mehdi. Pria keturunan Iran ini bahkan merindukan suara merdu sang mantan istri.

 

Baca Juga: Kabar Tata Janeeta Dinikahi Brotoseno, Ini Kata Kalina Ocktaranny

"Saya kangen banget sama suara dia (Tata)," kata Mehdi sambil tersenyum.

Maklum, Mehdi sudah lama tak berkomunikasi dengan Tata. Dia pun menghormati kehidupan sang mantan istri, karena kabarnya dia sudah memiliki pasangan baru.

Seperti diketahui, Tata dikabarkan menikah dengan Raden Brotoseno sejak 9 Oktober lalu. Namun, sang penyanyi masih belum membeberkan hal itu karena alasan privasi.

"Beberapa bulan ini enggak (berkomunikasi). Soalnya dia ada yang baru dan saya hormati dia. Itu hak dia," ujar Mehdi.

 

Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi bercerai pada 26 Juni 2019 dalam putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat, setelah sebelumnya rujuk pada tahun 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini