Mehdi Zati Komentari Kabar Tata Janeeta Dinikahi Brotoseno

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 33 2297978 mehdi-zati-komentari-kabar-tata-janeeta-dinikahi-brotoseno-Lct628dNqm.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mehdi Zati mengomentari kabar pernikahan sang mantan istri, Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno yang tersiar sejak 9 Oktober lalu. Pria keturunan Iran ini mengaku, tak diberitahu kabar tersebut dari Tata.

"Enggak tahu ya itu (kabar pernikahan Tata) benar atau enggak," kata Mehdi.

Pasalnya, Mehdi yang kini sedang berada di London, Inggris sudah lama tak berkomunikasi dengan Tata. Ia pun tak tahu soal sosok pria yang dikabarkan menikahi sang mantan istri.

 

Baca Juga: Kabar Tata Janeeta Dinikahi Brotoseno, Ini Kata Kalina Ocktaranny

Namun, Mehdi ikut bahagia apabila kabar pernikahan Tata dan mantan suami Angelina Sondakh itu benar. Dia berharap sang mantan istri bisa melanjutkan hidupnya menjadi semakin baik.

"Enggak tahu (pasangan Tata). Tapi siapa pun dia aku hormati. Aku doakan semoga dia dan suami bahagia bersama, sukses, dan sehat terus," tuturnya.

 

Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi bercerai pada 26 Juni 2019 dalam putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat, setelah sebelumnya rujuk pada tahun 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini