Intip Trailer Raya and the Last Dragon

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 206 2297696 intip-trailer-raya-and-the-last-dragon-oRF8BnISks.jpg Raya and the Last Dragon (Foto: Disney)

LOS ANGELES - Walt Disney Animation Studios diketahui baru saja merilis trailer dari Raya and the Last Dragon. Film animasi diantisipasi publik karena menampilkan kearifan budaya Asia Tenggara.

Dalam video teaser berdurasi 2 menit dan 2 detik tersebut, menampilkan cuplikan perjalanan perjuangan Raya, seorang putri di Kumandra yang mencari naga terakhir yang legendaris untuk menyelamatkan negeri dari ancaman kekuatan jahat.

Baca Juga:

Dari Star Wars: The Last Jedi, Kelly Marie Tran Bintangi Raya and the Last Dragon

Kelly Marie Tran Didapuk Jadi Karakter Utama Film Animasi Disney

Raya and the Last Dragon


Dilaporkan Just Jared, Kamis (22/10/2020) pihak Walt Disney mengonfirmasi bahwa Raya and the Last Dragon yang menampilkan aktris Kelly Marie Tran sebagai pengisi suara tokoh Raya dan Awkwafina yang didapuk sebagai pengisi suara dari karakter sang naga terakhir, bernama Sisu tersebut dijadwalkan bisa tayang di bioskop-bioskop Amerika mulai 21 Maret 2021.

Raya and the Last Dragon sendiri diketahui digawangi oleh sutradara kenamaan seperti, Don Hallm Carlos López Estrada serta Paul Briggs dan John Ripa sebagai co-director. Dengan Osnat Shurer dan Peter Del Vecho sebagai duo produser.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini