Kelanjutan Nasib Rumah Tangga Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 598 2296700 kelanjutan-nasib-rumah-tangga-amanda-manopo-di-sinetron-ikatan-cinta-OLSpFcI25w.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta telah tayang perdana sejak kemarin. Episode keduanya akan tayang hari ini, Selasa (20/10/2020) di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, Andin (Amanda Manopo) ditangkap polisi atas dugaan pembunuhan terhadap Roy (Fiki Alman). Sang suami, Nino (Evan Sanders) masih tak percaya dengan kejadian tersebut.

Surya (Surya Saputra) yang juga terpukul berusaha menguatkan Andin, karena yakin dia bukan pelakunya. Pihak kepolisian kemudian meminta keterangan Elsa (Glenca Chysara), karena dia sempat menelepon Andin di hari kejadian.

Baca Juga:

Foto Vulgar Bareng Amanda Manopo Beredar, Billy Syahputra Malu

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta yang Tayang Perdana Malam Ini di RCTI

Amanda Manopo

Sayangnya, kedatangan Elsa dan sang ibunda, Sarah (Natasha Dewanti) semakin menyudutkan posisi Andin. Sementara itu, Al (Arya Saloka) sedang menyusun rencana untuk Andin.

Saat hari pengadilan tiba, Surya, Sarah, Elsa, Nino dan keluarganya tegang menantikan hasil keputusan. Di sisi lain, Al sedang berdiri di belakang mengamati proses pengadilan itu.

Bagaimanakah hasil keputusan hakim untuk Andin? Apakah Nino masih akan menerima Andin sebagai istrinya?

Banyak hal yang membuat penasaran tentang kelanjutan nasib rumah tangga Andin dan Nino. Saksikan kisah selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta, malam ini, hanya di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini