Ditunjuk Jadi Host, Adele Merasa Ketakutan

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 33 2296722 ditunjuk-jadi-host-adele-merasa-ketakutan-fVBxeek11A.jpg Adele (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Adele lama tak tampil di dunia hiburan. Kini, ia akan mengobati kerinduan para fansnya dengan tampil di sebuah acara. Bukan sebagai bintang tamu, melainkan jadi host atau pembawa acara.

Dilansir dari 8DAYS, Adele mengumumkan hal ini lewat akun Instagram pribadinya, @adele. Ia mengatakan siap menjadi host program ‘Saturday Night Live’ pada Sabtu 24 Oktober 2020.

“Aku sangat bersemangat tentang ini !! Dan juga benar-benar ketakutan! Pertunjukan pertama saya sebagai pembawa acara dan untuk SNL (Saturday Night Live) dalam segala hal,” tulis Adele dalam caption unggahannya.

Baca juga: Adele dan Skepta Mulai Go Public

Adele juga mengungkapkan bahwa telah lama ia mengingankan profesi sebagai pembawa acara. Namun, waktunya tidak pernah tepat.

“Saya selalu ingin melakukannya sebagai momen yang berdiri sendiri, sehingga saya bisa menyingsingkan lengan baju saya dan terjun sepenuhnya, tetapi waktunya tidak pernah tepat,” ucapnya.

Sebelum menjadi host di SNL, Adele rupanya pernah menjadi bintang tamu di acara tersebut. Namun, momen tersebut sudah 12 tahun lamanya dan ia tak pernah menginjakkan kaki lagi ke acara itu.

"Tetapi jika pernah ada di antara kita untuk melompat dulu ke ujung yang dalam dengan mata tertutup dan berharap untuk yang terbaik tahun 2020 kan? Hampir 12 tahun saya pertama kali tampil di acara itu, selama pemilihan." Sambungnya

Saturday Night Live (SNL) merupakan komedi sketsa televisi dan variety show asal Amerika Serikat. Pertunjukan pertamanya dilakukan pada 11 Oktober 1975, dengan judul asli Saturday Night NBC. SNL kini sudah mencapai 46 episode dan telah mengundang ratusan selebritis ternama Hollywood.

 

Saturday Night Live yang dipandu oleh Adele akan tayang pada Sabtu 24 Oktober 2020. Tak sendirian, Adele bakal ditemani bintang tamu H.E.R di acara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini