Ungkap Rasa Syukur, Uci Flowdea Nyanyikan BagiMu Pujian dan Hormat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 205 2296680 ungkap-rasa-syukur-uci-flowdea-nyanyikan-bagimu-pujian-dan-hormat-dwb4q19wbL.jpeg Uci Flowdea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meski kondisi pandemi belum usai, Uci Flowdea tetap eksis di belantika musik Indonesia. Kali ini, ia menyanyikan lagu terbarunya bertajuk "BagiMu Pujian dan Hormat".

Penyanyi yang juga bergelut sebagai pengusaha kayu ini bekerjasama dengan Zefan Susanto, penulis sekaligus produser musik Uci Flowdea di lagu barunya ini.

“Lagu ini khusus buat aku. Aku sering menceritakan ke Zefan, betapa penyertaan dan pemeliharaan Tuhan itu nyata dalam kehidupanku,” kata Uci Flowdea, Senin (19/10/2020).

Rupanya, cerita Uci pada Zefan dijadikan sebuah lagu dengan bungkus rohani yang tentunya menggugah rasa bersyukur.

 

Baca Juga: Pandemi Belum Usai, Uci Flowdea Gelar Aksi Sosial dan Kemanusiaan

"Melodinya sederhana dan mudah dinyanyikan. Di kemudian hari, baru tahu ternyata lagu ini diciptakan buat aku sesuai kesaksian yang pernah aku ceritakan ke Zefan," lanjutnya.

“Flowers yang terkasih. Tuhan Yesus yang selalu menyertai aku adalah Yesus yang sama dengan yang Flowers muliakan. Kalau Tuhan Yesus tidak pernah meninggalkan aku, Dia juga nggak akan pernah meninggalkan Flowers terkasih! Percaya itu,” ujar Uci.

Uci pun berharap bahwa lagu ini bisa menjadi penghibur sekaligus kekuatan bagi Flowers terkasih. Diketahui, lagu ini direkam pada Agustus 2020, video klipnya digarap sebulan setelahnya di Bali.

 

Uci berharap lagu ini bisa menjadi motivasi dan kekuatan bagi para pendengarnya.

"Mungkin saat ini berat buat Flowers terkasih. Tapi, ingat, dalam keadaan apapun, Dia nggak akan pernah meninggalkan kita. Dia sudah menyertai kita kemarin, tetap akan menyertai kita hari ini besok dan sampai selamanya,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini