Pandemi Belum Usai, Uci Flowdea Gelar Aksi Sosial dan Kemanusiaan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 33 2284312 pandemi-belum-usai-uci-flowdea-gelar-aksi-sosial-dan-kemanusiaan-gdjjlJspkS.jpg Uci Flowdea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pandemi corona belum usai, masih banyak masyarakat yang merasakan dampak dari pandemi tersebut. Penyanyi Uci Flowdea tampaknya tak hanya berdiam diri menghadapi situasi tersebut.

Pengusaha kayu dan penyanyi rohani asal Surabaya, Jawa Timur ini konsisten melakukan kegiatan dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Beberapa kebutuhan pokok ia siapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Selama ini, aneka bantuan yang telah didistribusikan berupa nasi kotak, sembako, hingga masker wajah untuk masyarakat yang sedang membutuhkan,” kata Uci Flowdea.

 

Baca Juga: Demi Lagu DihadiratMu, Uci Flowdea Gandeng Budapest Symphony Orchestra

Bukan tanpa alasan, hati nurani serta rasa kemanusiaan seolah menggerakkan Uci untuk terus berbagi dan berbuat positif kepada masyarakat.

“Saya merasa, hidup saya diberkati luar biasa oleh Tuhan. Oleh karena itu, saya ingin menjadi saluran berkat bagi kehidupan orang lain,” kata Uci Flowdea.

Meski terus berdonasi, Uci sama sekali tidak terpikir sampai kapan dirinya akan terus berjuang untuk kebutuhan masyarakat.

“Saya tidak tahu sampai kapan, tetapi kerinduan saya untuk selamanya saya menjadi berkat bagi banyak orang,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini