Sabai Morscheck Ajak Ringgo Lakukan Road Trip sebelum Persalinan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 33 2295999 sabai-morscheck-ajak-ringgo-lakukan-road-trip-sebelum-persalinan-3ZSp0tPvAs.jpg Ringgo Agus Rahman dan keluarga (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Aktris Sabai Morscheck menjadi satu dari sekian banyak artis yang tengah menanti kelahiran buah hatinya. Setelah sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu, istri dari Ringgo Agus Rahman itu kini tak sabar menantikan kelahiran anak keduanya, yang dikabarkan kembali berjenis kelamin laki-laki.

Jelang melahirkan, Sabai ternyata memiliki keinginan khusus. Ia mengajak suaminya untuk kembali melakukan road trip jarak dekat, sebelum akhirnya ia melahirkan adik Bjorka beberapa hari lagi.

Ringgo Agus, Sabai, dan Bjorka

"Sambil menikmati suasana sore cerah hari ini, ah si anak kecil ini bentar lagi bakal nambah teman rusuh bareng kalau adeknya udah lahir. Gimana nih suamik @ringgoagus nanti kita ajak jalan2 kemana dulu ya anak2 ini? Yang dekat2 atau sekalian roadtrip kemana gitu yuukk.. Dari bjorka masih kecil, sekarang enggak berasa mau melahirkan lagi," tulis Sabai, dikutip dari Instagramnya, Senin (19/10/2020).

Baca Juga:

Jelang Persalinan Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman Dilema

Polisi Ungkap Sosok Artis RR yang Tertangkap Narkoba

Sementara itu, dengan perut semakin membesar, Sabai mengaku sering merasa cemas jelang persalinannya yang kedua. Akibatnya ia sampai harus menjadikan suaminya sebagai pelampiasan, entah untuk sekadar mengobrol ataupun marah-marah.

"Jujur makin dekat lahiran tingkat kecemasan jadi makin tinggi, mulai sering mikir berlebihan, parno berlebihan, gangguan tidurlah, ujung-ujungnya suka senewen sendiri. Butuh waras banget di masa pandemi ini emang," tuturnya.

Ringgo Agus, Sabai, dan Bjorka

"Pelampiasannya? Aku sih ngobrol sama suamik (atau ngomel2) sama beberes rumah (yang tapi entah kenapa kok rasanya enggak kelar-kelar). Sama tentu saja Bjorka yang jadi hiburan terbaik aku selama di rumah. Sabar yaaa anak di perut, kita berusaha tetap waras dan happy kok," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini