Lee Jung Jae, Inspirasi Nama Jennie BLACKPINK

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 33 2295628 lee-jung-jae-inspirasi-nama-jennie-blackpink-rAuBfL24dF.jpg Jennie BLACKPINK. (Foto: ELLE)

SEOUL - Jennie ‘BLACKPINK’ membuat para bintang Knowing Brothers dengan sebuah rahasia tentang dirinya. Saat menjadi bintang tamu bersama tiga rekannya pada 17 Oktober 2020, dia mengungkapkan nama aslinya. 

“Orang-orang berpikir bahwa Jennie bukan nama asliku. Tapi nama Koreaku yang sebenarnya ya memang Jennie,” katanya seperti dikutip dari Soompi, pada Minggu (18/10/2020). 

Jennie BLACKPINK. (Foto: Instagram/@jennierubyjane)

Lebih lanjut pelantun SOLO itu menerangkan, nama Jennie diambil sang Ibu dari nama karakter yang diperankan aktor veteran Korea, Lee Jung Jae. Pada 1995, dia berperan sebagai Baek Jae Hee dalam drama Hourglass

“Saat itu, ibuku memutuskan, kalau punya anak laki-laki akan dinamainya Jae Hee. Tapi yang lahir justru anak perempuan. Jadi dia memilih nama Jennie karena terdengar mirip dengan Jae Hee,” ungkap Jennie BLACKPINK.

Baca juga: Jenni BLACKPINK Jadi Artis K-Pop Wanita Pertama dengan 550 Juta View 

 Lee Jung Jae. (Foto: Hancinema)

Mantan kekasih Kai ‘EXO’ itu mengungkapkan, kisah tersebut pernah diceritakannya langsung kepada aktor Lee Jung Jae saat mereka bertemu dalam sebuah acara. Sang aktor terkejut sekaligus senang mendengar ibu Jennie BLACKPINK adalah salah satu penggemar beratnya.*

Baca juga: Satu Tarikan Napas, Taqy Malik Resmi Nikahi Serrel Nabila 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini