Langka, Putra Kembar Celine Dion Muncul di Media Sosial

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 33 2295407 langka-putra-kembar-celine-dion-muncul-di-media-sosial-qS4xpfxxDZ.jpg Celine Dion (Foto: Arif/Okezone)

LOS ANGELES - Celine Dion selama ini dikenal tak ingin putra kembarnya disorot media. Hampir tak pernah ia mempublish foto anak kembarnya. Namun kini ada momen langka ketika Celine Dion memposting anak kembarnya.

Pada 15 Oktober 2020, dia mengunggah foto kedua anak kembarnya: Eddy dan Nelson Angelil di Instagram. Foto itu diunggahnya sebagai bagian dari Spirit Day alias hari kesadaran LGBTQ.

Dalam unggahannya, Celine Dion tampak duduk diapit kedua putra kembarnya. Kedua tangannya tampak melingkar di masing-masing pundak putranya. Satu anak terlihat memakai topi bertuliskan ‘Spirit’, sementara lain mengenakan topi berlabel ‘Day’.

 

Baca Juga: Momen Langka, Celine Dion Unggah Foto Putra Kembarnya di Medsos

“Hari ini, kami berubah menjadi ungu untuk solidaritas #SpiritDay! Aku mengajak kalian semua untuk bergabung dan mengambil sikap dalam melawan penindasan terhadap anti-LGBTQ,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

Momen tersebut memang terbilang langka. Pasalnya, Celine Dion diketahui mengunggah foto terakhir putra kembarnya itu tahun lalu, bertepatan dengan hari lahir mereka.

 

Penyanyi asal Kanada tersebut diketahui memiliki tiga anak laki-laki dengan mendiang suaminya, Rene Angelil, yang meninggal dunia pada 2016. Putra sulung mereka, Rene Charles kini sudah berusia 19 tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini