Geram Usai Disinggung Biaya Kecantikan, Nita Thalia Bongkar Aib Suami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 33 2295319 geram-usai-disinggung-biaya-kecantikan-nita-thalia-bongkar-aib-suami-l4PJv78FCl.jpg Nita Thalia (Foto; Instagram Nita Thalia)

JAKARTA - Pedangdut Nita Thalia geram ketika sang suami, Nurdin Ruditia menyinggung soal biaya kecantikannya di tengah proses perceraian mereka. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram.

Nita membagikan tangkapan layar artikel yang menyebut bahwa perceraian mereka terjadi lantaran ada desakan biaya kecantikan darinya. Ia tak terima dan mengaku bahwa semua kebutuhannya dia penuhi dengan hasil kerja keras sendiri.

Baca Juga:

Nita Thalia Klaim Dikekang Suami selama Menikah

Nita Thalia Klaim Penghasilannya Dipotong Suami selama 15 Tahun

Nita Thalia

"Silahkan bapak berkoar-koar sesuka hati. ALLAH tidak tidur ALLAH maha tau segalanya, apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil dan lain-lain saya beli pake uang sendiri apapun yang saya inginkan pake uang dari hasil keringat sendiri," tulisnya.

Nita bahkan membongkar aib sang suami. Nurdin disebut kerap mengendalikan penghasilan Nita dari hasil menyanyi dan tak melaksanakan tugasnya sebagai suami untuk memenuhi nafkah.

"Masih ingat ga bapak suka motong 40 persen dari hasil kerja saya selama 15 tahu? Masih ingat ga bapak yg mengendalikan keuangan sy hasil jerih payah saya sendiri yg tidak boleh saya pegang sendiri semua hrs masuk ke rekening bapak?" Kata Nita.

"Masih ingat kan sy beli aset apapun dari hasil keringat sy sendiri tp tidak boleh atas nama sy semua hrs atas nama bapak? Masih ingat ga biaya rmh tangga yg seharusnya menjadi kewajiban bapak tp bapak hutangkan ke sy & harus sy ganti?" Sambungnya.

Nita juga mengaku, Nurdin tak mengeluarkan uang sepeser pun saat dia dirawat di rumah sakit dan ketika melahirkan sang putri. Karena itu, dia naik pitam saat sang suami menyinggung masalah biaya kecantikannya.

Pelantun Goyang Heboh ini mengaku, biaya kecantikan tak seberapa baginya karena dia adalah brand ambassador sebuah klinik kecantikan. Maka itu, dia tegas menyatakan sang suami tidak pernah membiayai perawatan kecantikannya.

"Saya tidak pernah meminta 1 sen pun untuk biaya kecantikan sama bapak," tulis Nita.

Nita Thalia diketahui melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020. Sidang kedua perceraian mereka digelar pada 13 Oktober lalu.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini