Nita Thalia Klaim Penghasilannya Dipotong Suami selama 15 Tahun

INews.id, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294977 nita-thalia-klaim-penghasilannya-dipotong-suami-selama-15-tahun-gdSYeM2ED1.jpg Nita Thalia (Foto: Instagram/@nitathalia.real)

JAKARTA - Kisruh perceraian Nita Thalia dan sang suami, Nurdin Ruditia. Sang pedangdut terus membeberkan borok rumah tangganya dengan Nurdin selama 2 dekade ini.

Nita Thalia

Melansir iNews.id, Jumat (16/10/2020), Nita mengungkapkan bahwa dirinya selalu menggunakan uang pribadi untuk memenuhi kebutuhan hidup. Bahkan, Nita mengaku bahwa Nurdin justru memotong pedapatannya hingga 40 persen.

Baca Juga:

Gugat Cerai Suami, Nita Thalia: Kami Pisah Baik-Baik

Ini Alasan Anya Geraldine Tak Ingin Pacari Rizky Febian

"Apa pun yang saya beli pakai uang sendiri, termasuk rumah, mobil dan lain-lain saya beli pakai uang sendiri. Apa pun yang saya inginkan, saya pakai uang dari hasil keringat sendiri," tulis Nita di Instagramnya.

"Masih ingat enggak bapak suka motong 40 persen dari hasil kerja saya selama 15 tahun?" lanjut Nita.

Menanggapi pernyataan tersebut, Nurdin pun angkat bicara. Nurdin menegaskan, dirinya memiliki bukti-bukti yang jelas, termasuk tanda tangan Nita di atas surat perjanjian perihal pemotongan pendapatannya sebear 40 persen.

"Saya pun punya bukti-bukti, jadi semua yang diceritakan oleh dia itu hanyalah cerita. Nanti di situ ada penjelasannya 40 persen itu dipotong untuk apa, itu disetujui Teh Nita, ada tanda tangan Teh Nita," kata Nurdin dalam tayangan Silet RCTI.

Nita Thalia

Menurut Nurdin, ia selalu menjalankan kewajibannya sebagai seorang suami untuk menghidupi Nita dan anak mereka. Sehingga, menurutnya, Nita tak pernah merasa kekurangan selama bersama Nurdin.

"Hidup dengan saya selama 20 tahun, dia tidak pernah kelaparan. Saya sebagai suami, saya punya pekerjaan, saya punya penghasilan sendiri. Kewajiban saya sebagai seorang suami menghidupi dia, itu semuanya saya jalankan," tegas Nurdin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini