Nita Thalia Klaim Dikekang Suami selama Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 33 2295055 nita-thalia-klaim-dikekang-suami-selama-menikah-kxeXDvywKA.jpg Nita Thalia (Foto: Instagram/@nitatalia.real)

JAKARTA - Pihak Nita Thalia dan suaminya, Nurdin Ruditia saling menyerang. Kali ini, pelantun Goyang Heboh itu banyak dirugikan oleh Nurdin selama 2 dekade pernikahan mereka.

Lewat pengacaranya, Nita mengungkap kerap dikekang oleh Nurdin selama mereka menjadi suami istri. Ia tak diizinkan bersosialisasi dengan teman-temannya.

Nita Thalia

"Yang dirugikan di sini pihak Ibu Nita, dikriminalisasi haknya sebagai istri. Beliau dikekang, tidak boleh bertemu dengan siapapun, teman-teman dia, baik laki-laki atau perempuan," kata Feriyawansyah, pengacara Nita seperti dilansir Starpro Indonesia, 16 Oktober 2020.

Baca Juga:

- Tuntutan Nita Thalia ke Suami saat Resmi Cerai

- Nikita Willy Dipersunting Indra Priawan dengan Mahar Fantastis

"Dia dibatasi dalam kehidupan sehari-hari dia. Dia boleh keluar hanya dengan anak-anaknya, tidak boleh dengan pihak lain," lanjutnya.

Setelah 20 tahun menjadi istri ke-2, Nita melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020. Alasan ketidakcocokan membuat Nita ingin berpisah dari Nurdin Ruditia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini