Putus Tanpa Kejelasan, Lutfi Agizal Sebut Putri Iis Dahlia Tak Dewasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2282085 putus-tanpa-kejelasan-lutfi-agizal-sebut-putri-iis-dahlia-tak-dewasa-iNYYQ75ysq.jpg Lutfi Agizal. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Lutfi Agizal sempat geram ketika publik dunia maya mengaitkan kontroversi kata anjay dengan berakhirnya asmara bersama Juwita Salshadilla. Dia menyayangkan jika asmara mereka berakhir begitu saja. 

Salshadilla Juwita.

“Kami sudah 4 tahun 2 bulan saling mengenal. Apakah dengan adanya masalah seperti ini semuanya harus selesai dengan cara seperti ini?" ungkapnya saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, pada 21 September 2020. 

Lutfi menilai, Salshadilla seharusnya bisa lebih bijak dan dewasa dalam menyikapi masalah. Duduk bersama dan berkomunikasi, dinilai sang aktor, bisa menjadi solusi permasalahan mereka. 

Baca juga: Lutfi Agizal Tak Tahu Alasan Putri Iis Dahlia Memutuskannya

Lutfi Agizal. (Foto: Instagram)

Karena itu, dia menyayangkan sikap putri sulung pedangdut Iis Dahlia tersebut. "Kalau begini kan silaturahmi juga tidak terjaga dong," tuturnya menambahkan. 

Sebelumnya, Lutfi Agizal mengaku belum mendapat jawaban dari Salshadilla terkait alasan menyudahi hubungan mereka. Keduanya tak lagi berkomunikasi sejak kekasihnya itu mengumumkan kisah asmara mereka telah berakhir.*

Baca juga: 5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2020, Song Hye Kyo Paling Akhir

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini