Terkait Momongan, Keluarga Serahkan Hal Tersebut pada Nikita Willy dan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 33 2295116 terkait-momongan-keluarga-serahkan-hal-tersebut-pada-nikita-willy-dan-suami-oWiEckAPC6.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Usai sah menikah lewat prosesi ijab kabul yang berlangsung pada Jumat, 16 Oktober 2020, Nikita Willy dan Indra Priawan kini telah menjadi suami istri. Mulai membangun rumah tangga, pertanyaan tentang momongan pun tak terelakkan.

Terkait momongan, pihak keluarga Niki maupun Indra menyerahkan hal tersebut pada keduanya. Mereka tak menuntut agar Niki dan Indra bisa segera memiliki momongan.

"Enggak ada (soal target momongan), sedikasihnya dari Allah aja," ujar Rina Dianatri, bibi Nikita usai prosesi akad nikah di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat, 16 Oktober 2020.

Baca Juga:

- Menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan: Ngerasa Soulmate Aja Sih

- Nikita Willy Dipersunting Indra Priawan dengan Mahar Fantastis

Rina juga membahas tentang dimana Niki dan Indra akan tinggal setelah ini. "Kalau urusan itu (tinggal dimana), itu urusan mereka. Mereka punya apartemen banyak, rumah banyak, orangtua juga pada punya rumah, pilih yang mana saja, yang maunya dimana," jelasnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Rina menyebut bahwa Niki dan Indra memiliki kebebasan untuk memilih dimana mereka akan tinggal. Sebab, meski telah menikah keduanya masih memiliki hak untuk dapat menginap di kediaman orang tua masing-masing.

"Kalau kangen sama orangtua yang ini menginap di sini. Mereka juga sudah biasa kadang-kadang ke apartemennya Indra, kadang-kadang di apartemennya Niki. Kadang-kadang di rumah Niki, kadang-kadang di rumahnya Indra, dimana mereka mau saja," papar Rina.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini