Bocoran Lagu Lyodra di Mega Konser Dewa 19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 205 2295183 bocoran-lagu-lyodra-di-mega-konser-dewa-19-lQsoNS9tyK.jpg Lyodra Ginting (Foto: Instagram Lyodra)

JAKARTA - Dewa 19 featuring Ari Lasso akan menyapa para penggemarnya lewat Mega Konser bertajuk Dewa Sepanjang Masa. Konser tersebut diketahui akan disiarkan secara live di RCTI, pada Minggu, 18 Oktober 2020, pukul 22.00 WIB.

Tak hanya bersama Ari Lasso, beberapa penyanyi berbakat seperti Isyana Sarasvati, Fadly Padi Reborn, Alffy Rev, Lucky Laki, Jihan Audy, Tasya Rosmala, dan Happy Asmara, diketahui akan turut memeriahkan konser megah tersebut. Bahkan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 10, Lyodra Ginting, juga cukup bahagia dapat menjadi bagian dalam konser tersebut.


Baca Juga:

Intip Gaya Lyodra Ginting dengan Outfit Santai, Mirip Lisa BLACKPINK?

Lyodra, Tiara, dan Ziva Berharap Garap Single Bareng

Lyodra Ginting Rilis Single Perdana Gemintang Hatiku

"Senang banget pasti, luar biasa rasanya bahagia aku bisa kolab dan mengisi acara di konsernya Dewa," ungkap Lyodra dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI, Sabtu (17/10/2020).

"Senang banget sih, apalagi ini band legendaris gitu, keren, semua orang pasti tahu lagu-lagunya. Ya so happy," lanjutnya.

Dalam konser yang digelar besok, Lyodra mengaku akan membawakan tiga buah lagu milik Dewa, diantaranya Risalah Hati, Satu yang Tak Bisa Lepas, serta Mistikus Cinta. Dalam kesempatan berlatih sebelum konser besok, gadis 17 tahun itu mengaku tengah berusaha menjalin chemistry dengan para personel.

"Kesulitannya sebenarnya lebih nyocokin, karena yang namanya kolaborasi kan harus ada chemistry antara aku dan Dewa nya. Jujur ada lagu yang aku belum pernah dengar, jadi masih belajar, masih hafalkan lagunya dan mendalami isi lagunya seperti apa," bebernya.

Lebih lanjut Lyodra mengaku akan ada sebuah penampilan spesial antara dirinya dengan Dewa. Ia menyebut bahwa lagu tersebut akan ditampilkan berbeda dengan aransemen aslinya.

"Ada satu lagu, lagu ini kita arransemennya beda dari lagu aslinya. Menurut aku ini sesuatu yang baru dan sangat unik. Nanti pasti orang-orang,'Wah gimana nih? Apa nih?'," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini