Nikita Willy Terima Maskawin 75 Gram Emas Bertahta Berlian dari Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294974 nikita-willy-terima-maskawin-75-gram-emas-bertahta-berlian-dari-suami-e26QRwqKzN.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Usaha Indra Priawan untuk memenangkan hati Nikita Willy berbuah manis. Usai berpacaran selama 4 tahun, dia kini resmi menjadi suami dari bintang film Rasuk 2 tersebut. 

Lewat pembacaan ijab kabul pada akad nikah yang berlangsung pada Jumat pagi (16/10/2020), Indra dinyatakan sah sebagai suami Nikita Willy. Bahkan, dia rela memberikan maskawin bernilai fantastis untuk wanita pujaannya tersebut. 

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Bride Story)

"Saya nikahkan dan kawinkan ananda Indra Priawan Djokosoetono bin Chandra Suharto, dengan keponakan saya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ujar Nelson Syamsir, paman sang aktris. 

Ikrar tersebut kemudian dijawab Indra dengan, “Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam, dengan maskawin tersebut dibayar tunai." 

Baca juga: Romantis, Nikita Willy Sering Dapat Surat Cinta dari Suami

Usai melakukan pembacaan ijab kabul, pasangan yang menjalani asmara sejak 2016 itu, langsung mengucap syukur atas status baru mereka. Keduanya kemudian menandatangani buku nikah yang diberikan penghulu dari KUA Kecamatan Makassar, Jakarta Timur. 

Nikita Willy. (Foto: Bride Story)

Tak hanya itu, momen pemberian mahar serta pemasangan cincin di jari manis masing-masing juga sempat diperlihatkan dalam akad nikah tersebut. Bahkan rencananya, jika tak ada halangan, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan pada 28 Oktober mendatang.*

Baca juga: Feby Febiola Disebut Idap Kanker karena Karma, Suami Beri Pembelaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini