Jawab Telepon Mantan Suami, Feby Febiola Minta Izin Franky Sihombing

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294960 jawab-telepon-mantan-suami-feby-febiola-minta-izin-franky-sihombing-ITIc7ASmcQ.jpg Feby Febiola. (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

BALI - Aktris Feby Febiola mengaku masih berhubungan baik dengan mantan suaminya, Bruce Nicholas Delteil. Pada 2013, mereka bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 13 tahun. 

Pada 2016, bintang sinetron Tersanjung tersebut menikah kembali dengan penyanyi rohani Kristen, Franky Sihombing. “Sampai sekarang, hubungan aku dengan mantan suami masih baik. Kadang, dia juga masih telepon tanya kabar," ujarnya seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, pada Jumat (16/10/2020). 

Feby Febiola dan suami. (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

Bahkan ketika dirinya divonis kanker pun, pria Perancis itu kerap menanyakan kondisinya hingga perkembangan kemoterapi yang dijalaninya. Komunikasi dengan mantan suami itu diakui Feby, dilakukannya atas izin sang suami. 

Hal itu bahkan diakui sendiri oleh Franky Sihombing kepada Daniel Mananta. “Dia (Feby Febiola) tanya ke aku, ‘Eh, ini ada telepon (dari mantan suami). Terima enggak?’ Ya aku jawab, ‘Terima lah. Enggak ada yang jadi musuh kok’,” tuturnya. 

Setelah meninggalkan dunia keartisan, Feby Febiola dan Franky Sihombing memutuskan untuk menetap di Bali. Di Pulau Dewata itu mereka membangun komunitas rohani yang juga membangkitkan kehidupan mereka.*

Baca juga: 

Feby Febiola Disebut Idap Kanker karena Karma, Suami Beri Pembelaan

Pernah Gagal, Franky Sihombing: Perceraian Itu Kebodohan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini