Feby Febiola Disebut Idap Kanker karena Karma, Suami Beri Pembelaan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294911 feby-febiola-disebut-idap-kanker-karena-karma-suami-beri-pembelaan-Bv364Ueka9.jpg Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Foto: Instagram/@frankysihombingz)

BALI - Setelah divonis mengidap kanker ovarium 1C, Feby Febiola mengaku, masih menerima hujatan publik. Tak sedikit yang menyebut, penyakit yang menimpanya itu merupakan karma atas perbuatannya di masa lalu. 

Seperti diketahui, sang aktris kerap dituding sebagai ‘wanita lain’ dalam rumah tangga sang suami, Franky Sihombing dengan istri pertamanya. Menanggapi hujatan publik atas istrinya, ayah Petra Sihombing itu mengaku tak ambil pusing. 

Feby Febiola. (Foto: Instagram/@febyfebiola_)

Franky Sihombing yakin, Tuhan tidak pernah menghukum umatNya. “Aku selalu memilih untuk lebih percaya dengan firman Tuhan, di mana tidak ada penghukuman bagi orang yang hidup dalam Kristus,” tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, pada Jumat (16/10/2020). 

Kendati demikian, dia mengaku, percaya adanya hubungan sebab-akibat dalam hidup. Ia meyakini, ada konsekuensi yang harus dia dan istrinya terima dari perbuatan mereka di masa lalu. 

Namun urusan penyakit, Franky percaya hal itu bukan hukuman dari Tuhan. “Mungkin, ini keteledoran kami. Tubuh punya alarm tapi cenderung diabaikan sampai vonis itu datang menghampiri kita,” ujarnya. 

Franky Sihombing mengakui kesalahannya telah berselingkuh dengan Feby Febiola pada 2015. Ia juga mengungkapkan penyesalannya bercerai dengan istri pertamanya akibat perselingkuhan itu.*

Baca juga: 

Pernah Gagal, Franky Sihombing: Perceraian Itu Kebodohan

Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Punya Gandengan Baru

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini