Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Punya Gandengan Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294751 putus-dari-ovi-rangkuti-anya-geraldine-punya-gandengan-baru-4KillCulZv.jpg Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine mengaku tengah dekat dengan seorang pria usai putus dari Ovi Rangkuti, pada Agustus silam. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu channel YouTube Gofar Hilman, pada 15 Oktober 2020.

“Ada (yang sedang dekat),” kata selebgram yang sempat diisukan dekat dengan Rizky Febian itu. 

Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Sayang, Anya Geraldine enggan membocorkan sosok pria tersebut. Namun yang pasti, dia mengaku, pria itu tak jauh dengan lingkaran pertemanan mantan kekasihnya. 

“Teman-teman aku juga. Mantan aku yang terakhir (Ovi Rangkuti) juga kenal sama dia. Jadi dia ini juga berteman dengan mantan pacar aku,” ungkap selebgram 24 tahun tersebut menambahkan. 

Anya Geraldine mengungkapkan alasannya dekat dengan pria tersebut lantaran kerap menjadi teman curhat ketika hubungannya dengan sang mantan sedang tidak baik. Selain itu, dia menyebut, pria itu memiliki kepribadian yang baik. 

“Yang aku suka dari dia, meski tajir (kaya) tapi dia bukan pria yang suka pamer. Dia enggak pakai mobil sports atau jam branded. Dia itu tipe pria yang hanya memakai apa yang dia butuhkan,” tuturnya. 

Baca juga: Manisnya Nasihat Anya Geraldine untuk Pendemo UU Cipta Kerja

Bintang serial Pretty Little Liar itu juga tampaknya ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan pria tersebut. Pasalnya, dia mengaku, tak ingin sekadar berpacaran karena targetnya saat ini adalah menikah. 

Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

“Aku ingin hubungan yang serius sama yang sekarang ini. Enggak mau main-main lagi. Soalnya, kalau misalnya aku masih main-main bagaimana ada pria yang mau serius (untuk menikah)?” ungkap Anya Geraldine.*

Baca juga: Cerita di Balik Kebaya Merah Nikita Willy

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini