Dinar Candy Ungkap Peminat Pakaian Dalamnya hingga Malaysia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294687 dinar-candy-ungkap-peminat-pakaian-dalamnya-hingga-malaysia-UGnur42MIx.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar Candy)

JAKARTA - DJ Dinar Candy sempat menggegerkan publik karena menjual celana dalamnya seharga Rp50 juta lewat Instagram. Celana itu akhirnya dibeli oleh seorang Youtuber pada September 2020.

Dinar mengaku tak mengira bahwa ide bisnis nyeleneh itu bakal sukses. Bahkan, peminat pakaian dalam bekasnya ini sampai ke Negeri Jiran.

"Enggak nyangka. Malah ini peminatnya sampai Malaysia," kata Dinar, dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga:

Dinar Candy Bingung Namanya Dibawa-bawa dalam Demo UU Cipta Kerja

Ditolak Collabs Dinar Candy, Ini Kata Lutfi Agizal

Dinar Candy

 

Awalnya, Dinar hanya sekadar iseng mengunggah video menawarkan celana dalam seharga Rp50 juta. Pasalnya, dia stres karena penghasilannya tak menentu selama pandemi corona.

Ternyata unggahannya begitu ramai karena dibagikan di berbagai akun gosip. Dua hari setelahnya, celana dalam Dinar akhirnya terjual.

Perempuan asal Bandung itu pun heran mengapa ada orang yang mau membeli pakaian dalam bekasnya. Padahal, harga belinya tak sebanding dengan harga jualnya.

"Belinya cuma Rp300 ribu terus dibelinya Rp50 juta. Ya itulah, kelebihannya habis dipakai kali ya? Enggak ngerti juga," ungkapnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini