Privasi, Alasan Tata Janeeta Rahasiakan Pernikahan dengan Brotoseno

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294658 tata-janeeta-jawab-rumor-pernikahannya-dengan-brotoseno-Mu545kCyek.jpg Tata Janeeta. (Foto: Darius Manihuruk/Instagram/@tatajaneetaofficial)

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta akhirnya menanggapi isu pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Tak seperti dua pengalaman sebelumnya, kali ini dia memilih untuk tak mengumbar pernikahan ketiganya. 

Tata Janeeta. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

“Sekarang, aku tidak mau terlalu terbuka soal masalah pribadi. Karena yang (pernikahan) yang sebelumnya kan jadi pembicaraan. Tolong didoakan saja. Tolong hormati juga privasi aku,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Jumat (16/10/2020). 

Secara pribadi, Tata Janeeta mengaku, tak keberatan untuk berbagi kebahagiaannya dengan penggemar dan publik. Namun keinginannya itu, saat ini terbentur dengan beberapa hal yang memang harus dijaganya. 

Baca juga: Punya Kesamaan Visi, Alasan Tata Janeeta Terima Cinta sang Kekasih

Tata Janeeta. (Foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)

Isu pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno itu bermula dari unggahan Story pelantun Sang Penggoda tersebut di Instagram, pada 13 Oktober silam. Dalam unggahannya, dia menuliskan, “Thank you Allah. Alhamdulillah.” 

Berdasarkan isu yang beredar di kalangan pewarta, Tata dan Brotoseno sebenarnya sudah menggelar akad nikah di Bandung, Jawa Barat, pada 9 Oktober silam. Namun, sang musisi enggan mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut dengan alasan privasi.*

Baca juga: Syahrini Tak Tanggapi Upaya Mediasi Lia Ladysta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini