Syahrini Tak Tanggapi Upaya Mediasi Lia Ladysta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294549 syahrini-tak-tanggapi-upaya-mediasi-lia-ladysta-cmJenNiOee.jpg Syahrini. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Upaya Lia Ladysta untuk berdamai dengan Syahrini ternyata belum mendapat jawaban dari istri Reino Barack tersebut. Leo Simatupang, kuasa hukum sang pedangdut mengaku, upaya mediasi mereka hingga kini masih belum mendapat tanggapan.

"Pihak pelapor (Syahrini) sampai saat ini belum ada jawaban terhadap mediasi yang kami tawarkan. Tapi kami yakin, dengan lebih proaktif dan terbuka, saya yakin perkara ini pasti selesai," ungkapnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Jumat (16/10/2020). 

Lia Ladysta.

Sejauh ini, Leo mewakili Lia Ladysta masih terus berkoordinasi dengan pihak penyidik. Mantan personel Trio Macan itu berharap kasus ini tak sampai ke tahap persidangan. 

Meski berjuang untuk mediasi, namun tampaknya pedangdut 36 tahun kelahiran Lamongan, Jawa Timur itu enggan menghubungi Syahrini secara pribadi. Dia beralasan, kasus dugaan pencemaran nama baik itu sudah ditangani sepenuhnya oleh sang kuasa hukum.

"Enggak (menghubungi personal). Kan aku enggak kenal sama dia. Lagipula sudah ada lawyer, semua diserahkan kepada beliau. Untuk apa ada lawyer kalau aku masih jalan sendiri menghubungi dia?" tutur istri Muhamad Munawir Nadjib itu.

Baca juga: Merasa Tak Bersalah, Lia Ladysta Siap Jalani Proses Hukum

Namun, Lia Ladysta tak keberatan apabila pihak Syahrini memintanya untuk berkomunikasi langsung dan meminta maaf secara pribadi. Kasus hukum kedua penyanyi ini bermula ketika Syahrini yang diwakili adiknya melaporkan sang pedangdut ke Polda Metro Jaya pada Maret 2019.

Syahrini. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Dia diduga mencemarkan nama baik Syahrini dengan menyebut dirinya sebagai tim Pak Haji dalam sebuah program talkshow. Dari sinilah kemudian isu kedekatan pelantun Sesuatu itu dengan pengusaha asal Kalimantan berkembang.*

Baca juga: Ji Soo Resmi Gabung Agensi Joo Ji Hoon

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini