Kata Tata Janeeta soal Pernikahan dengan Brotoseno

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294652 kata-tata-janeeta-soal-pernikahan-dengan-brotoseno-QmD29XU2hj.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram Tata Janeeta)

JAKARTA - Tata Janeeta ramai diperbincangkan netizen bahwa menikah dengan Raden Brotoseno. Ia adalah mantan suami Angelina Sondakh yang juga merupakan mantan penyidik reserse Polri.

Tata Janeeta sampai sekarang masih memilih untuk menutup mulutnya rapat-rapat, termasuk soal isu dirinya sudah dipersunting Brotoseno sebagai istri.

Tata hanya sempat mengungkapkan pada media, bahwa pria yang menjalin hubungan dengan dirinya itu adalah seorang pribumi dan merupakan sosok pria yang bisa dijadikan sebagai figur seorang ayah.

Baca Juga:

4 Potret Cantik Tata Janeeta yang Penuh Pesona

Potret Anggun Tata Janeeta Pakai Kebaya

Tata Janeeta

“Sosok laki-laki yang bisa dijadikan seperti figure seorang ayah, orangnya baik. Apalagi kan orang pribumi juga, jadi sama-sama tahu bagaimana sih adatnya orang Indonesia jadi enggak banyak pertikaian,” kata Tata, mengutip STARPRO, Jumat (16/10/2020).

Tata menegaskan ia tidak mau membicarakan apalagi membuka perihal hubungan asmaranya yang sudah cukup lama dijalani. Ia lebih memilih menunggu hubungan asmaranya terkuak dengan sendirinya.

“Lihat saja nanti, pokoknya kali gue enggak akan ngomongin masalah itu. Nanti kalian tahu sendiri lah. Hubungannya sudah lumayan lama, gue enggak mau ribet deh. Ingin hubungan ini milik gue dan keluarga. Nanti statusnya, saat kata Tuhan sudah harus terbuka, ya kebuka,” tutup Tata.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini