Demi Anak, Nita Thalia Ingin Cerai Tanpa Perselisihan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294481 demi-anak-nita-thalia-ingin-cerai-tanpa-perselisihan-Qs9aKtiXBe.png Nita Thalia (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Nita Thalia saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan Nurdin Ruditia. Pelantun Goyang Heboh tersebut ingin berpisah tanpa perselisihan demi sang putri.

"Intinya, kita pisah pengin baik-baik, enggak ada perselisihan apapun. Kita ketemu baik-baik, pisah juga baik-baik," kata Nita, dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga:

Suami Selingkuh, Alasan Nita Thalia Lakukan Operasi Plastik

Cerai, Nita Thalia Tak Masalahkan Hak Asuh Anak

Nita Thalia


Meski nanti rumah tangganya tak utuh lagi, Nita berharap masih tetap berhubungan dengan Nurdin layaknya keluarga. Sebab, mereka masih bertanggung jawab membesarkan sang putri bersama.

"Intinya kita harus jadi keluarga karena ada anak. Kita harus besarkan anak sama-sama lah," ujar perempuan 38 tahun ini.

Nita juga tak mau mempermasalahkan perihal hak asuh anak. Menurutnya, sang anak sudah cukup besar untuk memilih sendiri, ingin tinggal bersama ibu atau ayahnya.

Setelah 20 tahun menjadi istri kedua, Nita melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020. Alasan ketidakcocokan membuat Nita ingin berpisah dari Nurdin Ruditia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini