Cerai, Nita Thalia Tak Masalahkan Hak Asuh Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 33 2294474 cerai-nita-thalia-tak-masalahkan-hak-asuh-anak-wvd11NI5NP.jpg Nita Thalia (Foto: Instagram Nita Thalia)

JAKARTA - Pedangdut Nita Thalia telah menjalankan sidang kedua perceraian dengan Nurdin Ruditia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, 13 Oktober lalu. Ia mengaku, tak mempermasalahkan soal hak asuh sang putri.

"Saya tidak mempermasalahkan hak asuh anak sama sekali. Karena anak sudah besar, 14 tahun," kata Nita, dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (16/10/2020).

Baca Juga:

Suami Selingkuh, Alasan Nita Thalia Lakukan Operasi Plastik

Jadi Istri Kedua, Pernikahan 3 Artis Ini Berujung Perceraian

Nita Thalia


Nita menganggap anaknya sudah cukup dewasa untuk mengambil keputusan. Pelantun Goyang Heboh ini pun membebaskan anaknya untuk memilih tinggal bersamanya atau sang ayah.

"Kita bebaskan anak untuk ikut sama siapa, mau ikut sama bapaknya, silakan. Saya ikhlas, tidak melarang," tuturnya.

Saat ini, sang putri tinggal bersama Nurdin. Namun, Nita memohon agar Nurdin tak mempersulit dirinya bertemu dengan sang anak ke depannya.

"Saya mohon kalau misalnya saya pengin ketemu, silaturahmi, jangan dilarang-larang. Begitu pula kalau anak pengin ikut saya ya pihak sana harus lepas," tuturnya.

Setelah 20 tahun menjadi istri kedua, Nita melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020. Ketidakcocokan menjadi alasan dirinya ingin berpisah dengan sang suami.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini