Suami Selingkuh, Alasan Nita Thalia Lakukan Operasi Plastik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2294045 suami-selingkuh-alasan-nita-thalia-lakukan-operasi-plastik-RHLW9COXsV.jpg Nita Thalia. (Foto: Instagram/@nitatalia.real)

JAKARTA - Pedangdut Nita Thalia akhirnya membongkar alasan di balik prosedur operasi plastik yang dijalaninya, pada 2015. Tak sekadar ingin cantik, pelantun Goyang Heboh itu ternyata merasa sakit hati.

Hal itu dipicu oleh perselingkuhan sang suami, Nurdin Ruditia dengan perempuan lain. "Masih ingat enggak, saya operasi kecantikan karena merasa sakit hati. Tapi, bapak masih saja main serong dengan perempuan lain," ungkapnya lewat unggahan di Instagram, pada Kamis (15/10/2020). 

Nita Thalia menyebut bahwa semua biaya yang dikeluarkannya untuk mempercantik diri merupakan hasil keringatnya sendiri. Sang suami, menurutnya, tak pernah berkontribusi dalam membiayai berbagai keperluannya dalam mempercantik diri. 

Pernyataan tersebut diungkapkan ibu satu anak tersebut sebagai tanggapan dari keluhan Nurdin Ruditia soal biaya kecantikan sang pedangdut yang cukup besar. Tak hanya harus mengeluarkan biaya sendiri untuk kecantikan, dia mengaku, selalu dimanfaatkan sang suami. 

Nita Thalia.

Salah satu aturan suami yang menurut Nita Thalia cukup memberatkan adalah ketika dia dilarang untuk keluar rumah selain bekerja atau pergi bersama anak. "Sudah cukup bapak memanfaatkan tenaga saya selama ini. Sudah cukup, bapak menyiksa batin saya selama ini," katanya.

Baca juga: 4 Fakta Perceraian Nita Thalia setelah Dipoligami selama 20 Tahun

Dalam lanjutan keterangannya, pedangdut 38 tahun asal Bandung, Jawa Barat itu merelakan sang suami jika ingin memilih perempuan lain sebagai pasangan barunya. Dengan perceraian, dia mengaku, tak perlu lagi merasa sakit hati dengan perselingkuhan sang suami.

Nita Thalia.

Selama 20 tahun menikah, Nita Thalia menegaskan, bertahan dengan Nurdin Ruditia hanya demi sang putri. Namun kini, dia enggan berdamai dan memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai kelima kalinya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada 25 September 2020.

Baca juga: Ajar Anak Berjalan, Shandy Aulia Tuai Komentar Sinis Netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini