Alasan Jennifer Jill Ogah Berikan Ajun Perwira Warisan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2294141 alasan-jennifer-jill-ogah-berikan-ajun-perwira-warisan-80AwEOhkqP.jpg Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Foto: IG Ajun Perwira)

JAKARTA - Jennifer Jill dikenal dengan wanita kaya raya. Jika kelak tiada, Jennifer Jill menolak memberikan harta kekayaannya kepada sang suami, Ajun Perwira.

"Enggak (diwariskan pada Ajun)," kata Jennifer, dikutip dari vlog YouTube Boy William, Kamis (15/10/2020).

Bukan tanpa alasan Jennifer berkata demikian. Menurutnya, kekayaan yang dia miliki termasuk rumah mewahnya itu adalah peninggalan mendiang suami pertamanya, Maxwell Armand.

Baca Juga:

Takut Tak Direstui dengan Jennifer Jill, Ajun Perwira Bohongi Ibunya Setahun

Bukan Harta, Ajun Perwira Terpesona dengan Jennifer Jill saat Pakai Baju Renang

Ajun Perwira dan Jennifer Jill


"Halo, ini punya mendiang suami gue. Ayah mereka (anak-anak) jadi apapun itu, semua akan jatuh ke anak-anak," ungkapnya.

Kendati semua harta itu tak akan jatuh kepada Ajun, Jennifer mengaku, tak keberatan jika ketiga anaknya yang merupakan ahli waris memberikan bagian untuk sang suami yang 17 tahun lebih muda darinya itu.

"Enggak apa-apa (Ajun dikasih bagian). Tapi dari anak anak gue, bukan dari gue. Jangan pernah datangnya dari gue," katanya.

Contoh nyata ketika Jennifer menjual sebuah properti warisan suami pertamanya. Sang anak justru ingin berbagi dengan ayah tirinya. Meski heran, Jennifer tentu mengizinkannya.

"Aku bilang enggak mau ngasih (Ajun), tapi anak-anak bilang, 'ayo kasih beberapa untuk Ajun'," ungkap putri Rae Sita Supit itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini