4 Artis Ngidam Unik, Naik Motor hingga Pindah Rumah

Nadya Dheanty, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 33 2293646 4-artis-ngidam-unik-naik-motor-hingga-pindah-rumah-0kiljeprUB.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

JAKARTA - Ngidam memang menjadi suatu hal yang biasa bagi para wanita saat sedang hamil, namun bagimana jika permintaan tersebut terbilang cukup aneh.

Berikut Okezone rangkum 4 artis yang mengalami ngidam unik selama masa kehamilan.

1. Angelica Simperler

Angelica Simperler

Artis 34 tahun yang sedang menantikan calon anak pertamanya, belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk makan kue yang sedang viral, Odading Mang Oleh. Hal itu ia sampaikan melalui channel Youtube Angelica Simperler Official.

"Jadi bumilnya lagi pengen banget ke Bandung, lagi ngidam odading", ungkap Angelica dalam Video berjudul Ngidam Odading Mang Oleh Sampai ke Bandung pada 30 September lalu.

2. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty

Dikehamilan anak ke-5 ussy mengungkapkan keinginannya untuk naik motor dan makan di kaki lima. Dalam video yang di unggah channel Youtube Ussy Andhika Official tersebut, Ussy terlihat sangat bahagia saat sedang dibonceng oleh sang suami.

"Gak tau ini kepengenan si bayi atau emaknya, maunya sih naik motor", Ungkap Ussy. "Ini nih yang ngidam," jelas Andhika saat menemani sang istri makan bubur di kaki lima.

3. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar 

Setelah menanti selama 10 tahun lamanya, zaskia akhirnya dipercaya untuk memiliki momongan. Dalam kehamilannya itu, ia mengungkapkan beberapa keinginan yang dapat dikatakan cukup unik mulai dari menginjak rumput rumah sang adik hingga mendengarkan suara rizky febrian.

"MasyaAllah dari pagi udah ngajakin ke rumah Shireen, katanya mau injek rumput," tulis Irwansyah dalam unggahan akun Instagramnya belum lama ini. "Aku tuh ngidamnya mahal, mau ketemu penyanyi hitz gitu," ungkap zaskia dalam channel Youtube The Sungkars Family lainnya.

Saat ditanya keinginannya untuk pindah rumah, hal itu dijelaskan oleh zaskia berhubungan dengan rumahnya saat ini dan ruang geraknya terbatas. "Aku tuh dari kemaren di apartemen, jadinya tuh pengen di taman pengen berjemur tuh susah, jadi pengen cepet pindah rumah", ungkap sazkia dalam wawancara Silet pada Sabtu 11 Oktober.

4. Aura Kasih

Aura Kasih 

Pada Juni 2019, Aura Kasih sudah melahirkan anak pertamanya. Namun saat kehamilan itu ia pernah ngidam yang cukup berbahaya. Hal itu di perlihatkan dalam unggahan Instagram miliknya.

"Aku emang pelihara, tapi pas hamil aku titip temen. Tapi aku penasaran pengen liat lagi udah segede apa, jadi minta dibawain lagi," ungkap Aura Kasih dikutip dalam wawancara bersama Silet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini