Tobey Maguire & Andrew Garfield Dirumorkan Muncul di Film Spider-Man 3

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 206 2293623 tobey-maguire-andrew-garfield-dirumorkan-muncul-di-film-spider-man-3-NtHB5eK2tS.jpg Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire (Foto: Fandomwire)

LOS ANGELES - Tobey Maguire dan Andrew Garfield, dua aktor yang pernah berperan sebagai Peter Parker mungkin akan kembali ke dunia Spider-Man. Beredar rumor jika dua aktor tersebut akan muncul di film Spider-Man 3, yang dibintangi Tom Holland.

Melansir Fandom Wire, Rabu (14/10/2020), seorang sumber dari Sony mengklaim Tobey dan Andrew telah menandatangani kontrak untuk Spider-Man 3.

Tobey Maguire

Kabarnya, Tobey dan Andrew tak hanya akan muncul di post-credit scene. Mereka akan mengambil peran penting dalam membantu Holland mengalahkan musuh-musuhnya, yang kemungkinan besar juga berasal dari semesta Spider-Man era sebelumnya.

Dugaan tersebut masuk akal mengingat Jamie Foxx telah mengonfirmasi sendiri bahwa dirinya akan bermain di Spider-Man 3 dan kembali menghidupkan karakter Electro. Rumornya, ia akan kembali menjadi Electro yang sama dengan di Amazing Spider-Man (2014), bukan versi baru.

Baca Juga:

- Doctor Strange Akan Hadir di Film Spider-Man 3

- Ruben Onsu Sudah Angkat Tangan, Sengkarut Sengketa Geprek Bensu Berlanjut

Walau masih menjadi misteri, namun kabar ini memunculkan spekulasi jika Sony tengah membuat Spider-Verse live action pertama mereka. Hal itu diperkuat dengan kemunculan Doctor Strange yang akan mempertemukan ketiga Spider-Man dalam satu alam semesta.

Andrew Garfield

Sebagaimana dilaporkan The Hollywood Reporter sebelumnya, Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini akan menjadi mentor Peter Parker di film ke-3 nanti.

Film Spider-Man 3 dirumorkan akan mulai syuting pada 16 Oktober nanti. Menggunakan judul samaran 'Serenity Now', syuting akan berlangsung pukul 06.00 EDT hingga 19.00 EDT.

Spider-Man

Sayang, Marvel Studios bungkam soal kabar syuting itu. Namun, pada September lalu, mereka menyatakan akan mulai syuting film lanjutan Spider-Man: Far From Home ini pada musim dingin mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini