Im Siwan Jalani Tes COVID-19 untuk ke-2 Kalinya

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 33 2293110 im-siwan-jalani-tes-covid-19-untuk-ke-2-kalinya-6iUFSy2t6U.jpg Im Siwan (Foto: Instagram/@yim_siwang)

SEOUL - Kabar terbaru dari aktor tampan Im Siwan. Personel ZE:A ini baru saja dilaporkan kembali menjalani tes COVID-19 untuk yang ke-2 kalinya.

Hari ini, Selasa (13/10/2020), Plum Entertainment selaku agensi yang menaungi bintang Misaeng tersebut mengumumkan pada media bahwa Im Siwan kembali menjalani tes Covid-19 untuk yang kedua kalinya. Pasalnya, salah satu tetangga sang aktor diketahui positif terinfeksi virus corona.

Im Siwan

“Satu tenant di gedung apartemen kediaman Im Siwan positif Covid-19. Meskipun mereka tidak pernah kontak erat satu sama lain, namun Siwan tetap menjalani tes sebagai tindakan pencegahan yang aman,” bunyi keterangan agensi, dikutip dari Soompi.

Baca Juga:

- Hasil Tes Siwan & Shin Se Kyung usai Staf Dramanya Positif COVID-19

- Tuntutan Nita Thalia ke Suami saat Resmi Cerai

Sebelumnya, Siwan sudah pernah menjalani tes COVID-19 dikarenakan salah satu staf drama yang ia bintangi, Run On positif terinfeksi. Alhasil, proses syuting drama tertunda dan seluruh kru serta pemain harus menjalani tes.

Im Siwan

Meski hasilnya negatif, kemungkinan tetap ada perubahan pada jadwal syuting, terutama sejak Im Siwan sebagai sang aktor utama kini menjalani tes COVID-19 yang kedua kalinya. Im Siwan sendiri sekarang diketahui sedang beristirahat di rumah sambil menunggu hasil tesnya keluar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini