Hasil Tes Siwan & Shin Se Kyung usai Staf Dramanya Positif COVID-19

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 28 September 2020 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 33 2285088 hasil-tes-siwan-shin-se-kyung-usai-staf-dramanya-positif-covid-19-9eyAvhI7gx.jpg Im Siwan dan Shin Se Kyung (Foto: topstarnews)

SEOUL - Im Siwan dan Shin Se Kyung berada di lokasi syuting drama Run On yang sama dengan staf yang positif COVID-19. Kedua artis itu pun langsung diwajibkan menjalani tes dan karantina.

Hasil tes keluar pada hari ini, Senin (28/9/2020). Menurut seorang staf drama, Siwan dan Shin Se Kyung sama-sama dinyatakan negatif COVID-19.

Im Siwan dan Shin Se Kyung

"Siwan, Shin Se Kyung, dan Lee Bong Ryun serta anggota staf mereka semua dinyatakan negatif COVID-19. Kami masih menunggu hasil tes staf drama lainnya," kata sumber, seperti dilansir Soompi.

Saat ini, proses syuting drama Run On telah dihentikan. Sumber mengaku tim produksi masih belum membuat keputusan apakah syuting nanti akan dilanjutkan kembali atau tidak.

Baca Juga:

- Staf Drama Positif COVID-19, Im Siwan & Shin Se Kyung Langsung Jalani Tes

- Cerita Anya Geraldine Tak Punya Uang hingga Numpang Makan di Rumah Orang

Sebelumnya diberitakan, JTBC mengumumkan seorang staf Run On positif COVID-19 pada 27 September 2020. Seluruh pemain dan staf yang berada di lokasi yang sama dengan kru tersebut langsung diwajibkan untuk tes serta karantina mandiri.

Shin Se Kyung

Run On merupakan drama JTBC yang ditargetkan untuk tayang pada paruh ke-2 tahun ini. Belum ada informasi apakah dengan penundaan syuting ini akan mempengaruhi jadwal tayang drama tersebut.

Drama ini bercerita tentang dua karakter yang sangat berbeda. Namun, pertemuan dua karakter ini pada suatu hari, langsung mempengaruhi kehidupan satu sama lain dan menumbuhkan cinta di antara mereka.

(LID)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini