Kai EXO Didapuk Jadi Muse Pria Pertama Lini Kosmetik Amerika

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 33 2293055 kai-exo-didapuk-jadi-muse-pria-pertama-lini-kosmetik-amerika-G9z9idb7bW.jpg Kai EXO (Foto: Instagram/@zkdlin)

SEOUL - Kai semakin mengukuhkan statusnya di industri kecantikan dunia. Penari utama, center, dan rapper EXO itu baru saja didapuk sebagai muse pria pertama untuk lini kosmetik kenamaan dunia asal Amerika, Bobbi Brown.

Kabar ini pertama kali disiarkan oleh Kim Yoon Hee, pemimpin redaksi majalah 1st Look. Pada 12 Oktober kemarin, Kim Yoon Hee mengunggah foto dirinya berpose berdua bersama Kai di Instagram.

Kai EXO

Dalam foto tersebut, Kai terlihat memegang kue yang berhiaskan pesan tulisan Kai x Bobbi Brown. "Selamat karena telah menjadi muse pria pertama untuk Bobbi," bunyi pesan di kue Kai, seperti dilansir Allkpop.

Baca Juga:

- Masuk Daftar Pria Paling Modis, Kai EXO Ternyata Suka Pakaian Sederhana

- Tidak Kenakan Bra, Kendall Jender Jadi Bahan Olokan

Kabar Kai telah ditunjuk oleh Bobbi Brown untuk menjadi muse pertamanya ini disambut gembira oleh para penggemar. Dengan cepat kabar bahagia ini menyebar melalui media sosial hingga tagar #KAIxBOBBIBROWN menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Kai EXO

“Kai adalah ambassador Gucci dan muse pria pertama untuk Bobbi Brown,” tulis @aceka**.

“Congratulations telah menjadi muse pria pertama untuk Bobbi. OMG,” ucapan selamat dari akun @jjonq***.

“Kai jadi Gucci global ambassador pertama dan muse pria pertama untuk Bobbi Brown, tidak tidak… aku tidak menangis,” cuitan haru penggemar dengan akun @gucc***ear.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini