Masuk Daftar Pria Paling Modis, Kai EXO Ternyata Suka Pakaian Sederhana

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2281943 masuk-daftar-pria-paling-modis-kai-exo-ternyata-suka-pakaian-sederhana-w0Liur5Kj4.jpg Kai. (Foto: Esquire)

SEOUL – Penari utama EXO, Kai baru saja ditunjuk menjadi model cover majalah Esquire Korea edisi spesial ulang tahun majalah ke-25. Melakukan pemotretan untuk sampul halaman depan Esquire, Kai tak sekedar melakukan pemotretan editorial, namun juga wawancara tentang berbagai topik.

Salah satu yang dibahas adalah soal fesyen, mengingat Kai masuk dalam daftar 10 orang paling fashionable di dunia menurut majalah GQ. Membahas soal fesyen, pria yang awalnya adalah seorang balerino ini mengaku, bagi dirinya fesyen adalah cara termudah untuk mengekspresikan diri.

“Aku pikir cara termudah untuk mengekspresikan dirimu dan menunjukkan karakter diri adalah melalui fesyen. Secara langsung itu terkait, jadi menurut ku gaya fesyen jadi cara paling simpel dan cara paling oke untuk mengekspresikan diri,” ujar Kai, seperti dikutip Allkpop, Selasa (21/9/2020).

Kai-Esquire

Memiliki titel sebagai salah satu dari 10 orang paling modis dan trendi dunia, Kai mengaku ia justru lebih menyukai setelan outfit yang sederhana. Sederhana dan punya gaya klasik sehingga bisa dikenakan dalam waktu yang lama, dipilih Kai menjadi gaya berbusana favoritnya.

Baca juga:

Kai EXO Ternyata Alami Cedera saat Sibuk Siapkan Comeback SuperM

“Aku suka hal-hal yang basic. Contohnya, jika aku hendak mengenakan pakaian dari Gucci, aku lebih suka setelan outfit yang kalian enggak bisa mengenali kalau itu adalah keluaran Gucci, kecuali kalian lihat dari dekat. Aku juga favorit pada pakaian yang bisa dikenakan dalam waktu yang lebih lama, outfit yang bisa terlihat bagus kapan saja dan keren dipadu dengan apapun,” jelas Kai.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini