Kim Kardashian Sumbang USD1 Juta untuk Bantu Korban Konflik di Armenia

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292429 kim-kardashian-sumbang-usd1-juta-untuk-bantu-korban-konflik-di-armenia-9TEQfUwkdn.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kim Kardashian mengumumkan bahwa ia telah menyumbang 1 juta USD untuk Armenia Fund, organisasi penggalangan dana untuk konflik antara Armenia dengan Azerbaijan.

Hal tersebut ia sampaikan melalui video yang ia unggah di akun Instagram resmi miliknya.

Menurut berita dari Variety (11/10/20), Kim meunggah sebuah video yang berdurasi 1 menit di akun instagramnya itu tentang kepeduliannya terhadap konflik di Amernia.

Baca Juga: Cerita Kim Kardashian Merawat Kanye West yang Didiagnosa Covid-19

"Saya telah berbicara tentang situasi saat ini di Armenia dan Artsakh dan melakukan percakapan dengan begitu banyak orang lain untuk membawa kesadaran lebih lanjut terhadap krisis yang tidak dapat dibiarkan saja", kata Kim di video tersebut.

Kim juga menjelaskan bahwa sumbangan kepada Armenia Fund tersebut digunakan untuk membantu warga sipil yang terkena dampak atau terlantar akibat konflik tersebut, baik bantuan makanan, tempat tinggal, perawatan medis, dan keperluan lainnya.

Selain itu, ia juga mengajak para penggemarnya untuk ikut menyumbang sebagai bentuk dukungan kepada Armenia.

Terkait hal tersebut, Kim ikut turut menyumbangkan dana karena mendiang ayahnya, Robert Kardashian yang merupakan orang Armenia.

Saudara kandung Kim, Kourtney dan Khloé Kardashian juga ikut menyumbang dana untuk Armenia. Namun mereka berdua tidak mengungkapkan jumlah dari sumbangan mereka.

Selain Kim dan saudaranya, beberapa selebriti lain juga telah menyuarakan dukungan mereka untuk Armenia di sosial media, seperti Elton John, Cardi B dan Offset.

 

Namun kemudian mereka menghapus postingan tersebut setelah mendapatkan komentar dan reaksi negatif dari pendukung Azerbaijan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini