Cerita Kim Kardashian Merawat Kanye West yang Didiagnosa Covid-19

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289569 cerita-kim-kardashian-merawat-kanye-west-yang-didiagnosa-covid-19-iSLpoKe4AE.jpg Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West (Foto: IG Kim Kardashian)

LOS ANGELES - Kim Kardashian baru saja mencurahkan perasaannya ketika merawat Kanye West yang terinfeksi Covid-19. Dari keterangan Kim, diketahui bahwa Kanye West positif terinfeksi Covid-19 di masa awal pandemi.

Hasil tes Covid-19 Kanye pada pertengahan Maret lalu menunjukkan hasil positif. Waktu yang sama saat Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan mereka berdua positif Covid-19.

Dalam wawancara editorial untuk pemotretan cover majalah GRAZIA, Kim menceritakan pengalamannya merawat Kanye yang sakit di rumah. Tak menampik, merawat sang suami yang terjangkit virus corona adalah pengalaman yang menakutkan bagi Kim. Ditambah dengan kondisi, Kim memiliki empat orang anak yang masih kecil.

Baca Juga:

Diterpa Isu Cerai, Kim Kardashian Mulai Pikirkan Masa Depan

Kim Kardashian Ungkap Putrinya Punya Obsesi Aneh

 

Kanye West dan Kim Kardashian


“Kanye terinfeksi di awal-awal, ketika tidak ada orang yang benar-benar tahu apa yang sedang terjadi saat ini. Sangat menakutkan dan membingungkan, aku punya empat anak kecil dan tidak ada orang lain di rumah yang bisa membantu,” ujar Kim.

Mengurus keperluan dasar Kanye, seperti contohnya mengganti sprei tempat tidur Kanye dan membantunya bangun dari kasur jadi tantangan sulit dan mengerikan bagi perempuan 39 tahun tersebut.

“Aku harus mengganti sprei tempat tidurnya dan membantu dirinya bangun dari tempat tidur ketika ia tidak enak badan dan itu jadi tantangan. Mengganti sprei Kanye dengan kondisi diriku memakai sarung tangan dan face shield itu jadi momen yang sangat menakutkan,” imbuh Kim, dikutip People.

Kanye sendiri diketahui pada Juli lalu dalam wawancara bersama Forbes, secara terbuka mengungkapkan pada publik seputar diagnosis Covid-19 pada dirinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini