Super Sibuk, Raline Shah Kehilangan Sosok Ayah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 33 2292181 super-sibuk-raline-shah-kehilangan-sosok-ayah-E6poUtgRpL.jpg Raline Shah (Foto: IG Raline Shah)

JAKARTA - Raline Shah menceritakan tentang kehidupan pribadinya. Aktris 35 tahun ini mengakui, sang ayah selama ini sangat sibuk hingga tanpa sadar mengabaikan keluarga.

"Papa aku sibuk banget orangnya. Baik dan selalu berbagi, tapi enggak ada waktu buat keluarganya," kata Raline, dikutip dari vlog YouTube Daniel Mananta, Senin (12/10/2020).

Raline akhirnya jarang mendapatkan kesempatan bicara hati ke hati dengan sang ayah. Bahkan dia sering menulis surat tanpa memberinya kepada sang ayah hanya untuk menuangkan perasaannya.

Baca Juga:

Gara-gara Film 5 Cm, Tujuan Hidup Raline Shah Berubah

4 Potret OOTD Kekinian ala Raline Shah

Meski Tak Muda Lagi, Kecantikan Raline Shah Masih Mempesona


"Belum pernah (Bicara dari hati ke hati) tapi aku pernah bicara kepadanya melalui surat-surat yang kutulis lalu kemudian aku bakar," kata Raline.

"Apa yang aku perlukan adalah perasaanku. Sehingga aku bisa lebih baik kepada ayahku," sambungnya.

Karena sang ayah selalu sibuk sepanjang hidupnya, Raline akhirnya bisa menemukan figur ayah dalam sosok mentornya. Sayang, pria itu baru saja meninggal di usia 80 tahun.

"Mungkin aku kehilangan sosok ayah, yang aku bisa benar-benar terbuka. Sampai, apapun pertanyaan aku itu, ada jawabannya. Di mana itu sosiologi, politik, semua itu dia cover dan aku terinspirasi jadi orang yang seperti dia," ungkap aktris 5 Cm itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini