Rathalos Muncul Teaser Terbaru Monster Hunter

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 206 2292192 rathalos-muncul-teaser-terbaru-monster-hunter-0MtVzjsb2S.jpg Monster Hunter (Foto: IG Monster Hunter)

JAKARTA - Klip terbaru dari film adaptasi video game, Monster Hunter memperlihatkan salah satu monster ikonik dalam serial tersebut, yakni The Greatest Rathalos. Klip tersebut dibagikan langsung oleh sang sutradara, Paul W.S. Anderson melalui panel New York Comic Con.

Dilansir dari Screenrant (12/10/20), di panel New York Comic Con tersebut Anderson berbicara tentang kariernya dan merilis klip kejutan untuk Monster Hunter. Dalam klip tersebut, terlihat Milla Jovovich dan timnya yang terbang tergesa-gesa melewati semacam gurun.

Baca Juga:

Kembali Ditunda, Film Monster Hunter akan Rilis Desember 2021

Milla Jovovich Hadapi Black Diablos di Teaser Monster Hunter

Monster Hunter


Dari atas, beberapa makhluk raksasa mendarat di pesawat mereka dan mulai mencabik-cabik pesawat tersebut. Lalu monster tersebut turun ke darat, mengeluarkan auman besar, dan ternyata makhluk tersebut adalah Rathalos.

Ketika dilihat dari klip tersebut, Rathalos terlihat lebih besar jika dilihat dari ukuran normal Rathalos di video game. Jadi para penggemar Monster Hunter yang sempat menyaksikan klip tersebut mengatakan bahwa monster tersebut merupakan Greater Rathalos, versi yang lebih besar daripada di video game tersebut.

Sebelum Rathalos dipastikan akan muncul, Monster Hunter telah membagikan teaser trailer pertamanya minggu lalu dan telah memperlihatkan sang pemeran utama, Milla Jovovich menembaki Black Diablo di padang gurun bersama dengan timnya.

Monster Hunter merupakan film yang diadaptasi dari video game Capcom dengan judul yang sama dan akan dibintangi oleh Milla Jovovich, Tony Jaa, dan Ron Perlman. Selain itu, film ini masih dijadwalkan untuk rilis pada Desember 2020.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini