Desember 2020, TREASURE Rilis Album Penuh

Yulianita, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 205 2292292 desember-2020-treasure-rilis-album-penuh-v0rYaXnLOp.jpg TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Kejutan bagi penggemar boy group TREASURE. Pada 12 Oktober 2020, YG Entertainment memastikan bahwa grup berisi 12 personel tersebut akan merilis album studio pada Desember mendatang.

“Beberapa produser kini fokus menggarap album TREASURE. Keputusan itu diambil setelah rencana perilisan album single ketiga ‘The First Step: Chapter Three’ ada perubahan,” ujar juru bicara YG Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Senin (12/10/2020). 

TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

Sumber itu menambahkan, alih-alih merilis album single, YG Entertainment memilih untuk memberikan album penuh untuk Hyunsuk cs. Agensi itu menambahkan, lagu utama dalam album itu nantinya akan berbeda dari dua single yang telah dirilis TREASURE. 

Tak hanya itu, sumber itu menambahkan, Bang Yedam cs akan memulai syuting video musik terbaru mereka pada pekan ini. “Mereka akan bekerjasama dengan Seo Hyun Seung, sutradara yang menggarap beberapa video klip BLACKPINK,” ungkapnya. 

TREASURE memulai debutnya pada 7 Agustus 2020, dengan merilis album ‘The First Step: Chapter One’ dan video klip BOY. Menariknya, angka pre-order album tersebut menyentuh 200.000 kopi dalam 2 minggu setelah dirilis. 

Baca juga: Perjuangan Debut, Hyunsuk TREASURE: Tak Ada Waktu untuk Berkedip

Angka penjualan album tersebut menjadi capaian tertinggi grup K-Pop pendatang baru sepanjang 2020. Tak hanya itu, album tersebut juga memecahkan rekor penjualan album debut tertinggi sepanjang sejarah YG Entertainment. 

TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

TREASURE kemudian merilis single kedua mereka, I Love You, pada 18 September 2020. Lagu itu bahkan berhasil mendominasi chart Top Songs iTunes di sembilan negara dalam 24 jam setelah dirilis.*

Baca juga: Rekor Baru, BLACKPINK Bertengger di Peringkat 2 Billboard 200

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini