Perjuangan Debut, Hyunsuk TREASURE: Tak Ada Waktu untuk Berkedip

Yulianita, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 205 2282427 perjuangan-debut-hyunsuk-treasure-tak-ada-waktu-untuk-berkedip-m9CJOsTuz2.jpg Hyunsuk TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Boy group TREASURE menuturkan perjuangan mereka dalam mempersiapkan diri untuk memulai debut. Grup asuhan YG Entertainment itu merilis album perdana mereka, pada 7 Agustus silam. 

Grup itu mengungkapkan, mereka mempersiapkan album tersebut jauh sebelum jadwal debut mereka ditetapkan. Sepanjang proses itu, Hyunsuk sang leader mengaku, mereka sangat sibuk.

 TREASURE.

“Bahkan untuk sekadar mengedipkan mata pun kami tak punya waktu. Kami berusaha menyingkirkan rasa lelah dan fokus pada apa yang akan kami berikan pada penggemar,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, pada Rabu (23/9/2020). 

Setelah debut, Hyunsuk mengaku, dia dan rekan satu grupnya masih belum bisa tenang. Pasalnya, mereka masih harus mempersiapkan jadwal comeback, pada 18 September silam. 

Baca juga: Rilis I Love You, TREASURE Dominasi Chart iTunes di 9 Negara

Agenda kegiatan mereka setiap hari, menurut dia, hanya diisi dengan latihan dan istirahat. Sesekali, mereka menyapa penggemar lewat layanan streaming. Namun, kebersamaan itu diakuinya membuat mereka semakin mengenal satu sama lain. 

TREASURE.

Hyunsuk mengaku bangga dengan perkembangan para personel TREASURE. “Sebulan setelah debut, kami menghabiskan waktu untuk berlatih koreografi untuk I Love You. Dan mereka sudah bisa menyelaraskan audio hingga menemukan kamera.”*

Baca juga: Sule Jadi Saksi Nathalie Holscher Peluk Agama Islam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini