Shawn Mendes Dedikasikan Album Wonder untuk Camila Cabello

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 33 2291038 shawn-mendes-dedikasikan-album-wonder-untuk-camila-cabello-CMEx1O5hX9.jpg Shawn Mendes (Foto: IG Shawn Mendes)

LOS ANGELES - Shawn Mendes masih dalam persiapan untuk merilis album terbarunya yang berjudul Wonder. Shawn sebelumnya telah merilis single berjudul sama pada 2 Oktober lalu.

Berbicara tentang albumnya, Shawn secara gamblang menyebutkan bahwa album tersebut merupakan persembahan cerita mengenai sang kekasih, Camila Cabello. Hal ini diungkapkan pria 22 tahun tersebut dalam acara siaran radio Capital Breakfast with Roman Kemp baru-baru ini.

“Ini semua tentang dia (Camila Cabello),” ujar Shawn, seperti dikutip Just Jared, Jumat (9/10/2020).

Baca Juga:

Jelang Peluncuran Album Baru, Shawn Mendes Lebih Dulu Rilis Lagu Wonder

Bantah Putus, Camila Cabello Kirim Pesan Cinta untuk Shawn Mendes   

Tampak Mesra, Camila Cabello dan Shawn Mendes Resmi Berpacaran


Shawn menyebut, Camila sangat menyemangati dirinya untuk mengikuti konsep album yang diinginkan.

“Camila bilang, tetaplah pada konsep yang aku inginkan karena itu terasa benar-benar seperti dirimu. Percakapan ini membuat aku dan Camila merinding,” imbuhnya.

Meski mengikuti saran sang kekasih, dalam proses pembuatan album Shawn pun berusaha untuk tetap teguh dengan konsep asli dari dirinya sebagai penyanyi. Saran Camila diakui Shawn membuat proses kreatif pembuatan albumnya berjalan lancar.

“Aku tetap berpegang teguh, dan dari momen itu semuanya terasa tetap menyatu pada konsep aslinya dan semua seperti mengalir dengan mudah, tidak pernah berhenti,” seru Shawn.

Namun sayangnya, bagi fans yang berharap Camila ikut berpartisipasi di album Wonder milik Shawn tersebut harus menelan kekecewaan. Sebab Shawn sudah mengonfirmasi Camila tidak ada di album tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini