Tolong Pendemo UU Cipta Kerja, Teuku Wisnu Kirim 2 Ambulans

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 33 2291023 tolong-pendemo-uu-cipta-kerja-teuku-wisnu-kirim-2-ambulans-LRRNGeLeaN.jpg Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Foto: Instagram Teuku Wisnu)

JAKARTA - Kericuhan terjadi hampir di seluruh kota di Indonesia sejak Selasa, 6 Oktober 2020. Hal tersebut terjadi lantaran DPR memutus Undang Undang Cipta Kerja, pada 5 Oktober 2020 malam.

Pengesahan UU Cipta Kerja tersebut, sontak membuat masyarakat nekat turun ke jalan dan melakukan aksi demonstrasi. Tak terkecuali di Kota Malang, Jawa Timur.

Sebagai salah seorang artis dan pebisnis, Teuku Wisnu yang memiliki usaha di Malang diketahui langsung bergerak untuk mengirimkan bantuan berupa ambulans. Mobil tersebut ia harapkan dapat membantu para pendemonstrasi yang terluka dalam aksi tersebut.

Baca Juga:

Teuku Wisnu Tak Pernah Bayangkan Bisa Menikah Shireen Sungkar

Dari Pertengkaran, Teuku Wisnu Jatuh Cinta pada Shireen Sungkar

Teuku Wisnu


"Kemarin, saya mendapat kabar dari rekan saya di Malang. Mungkin sama dengan kota lain, terkait aksi turun jalan," tulis Teuku Wisnu pada keterangan video di akun Instagram pribadinya.

"Mendengar kabar tersebut, tidak menunggu lama, kami langsung tergerak untuk mengerahkan 2 unit Ambulans untuk ikut turun ke lapangan dan berjaga selama demo berlangsung," sambungnya.

Suami dari Shireen Sungkar ini mengungkap bahwa dirinya hanya sekedar ingin membantu pada demonstran yang berusaha untuk memperjuangkan hak mereka dalam UU Cipta Kerja. Ia bahkan berharap agar kondisi Malang bisa kembali kondusif, dan aksi demonstrasi tersebut tidak banyak menimbulkan korban luka.

"Bukan atas dasar sesuatu, aksi ini murni untuk bisa sedikit membantu mengamankan kondisi saat demo berlangsung," jelasnya.

"Semoga Malang bisa kembali tenang dan tidak ada lagi kericuhan yang menimbulkan korban," harapnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini