Brad Pitt Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Hampir Rp600 Juta

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 33 2290956 brad-pitt-dituduh-lakukan-penipuan-senilai-hampir-rp600-juta-1tujEupUyJ.jpg Brad Pitt (Foto: Sony Pictures)

LOS ANGELES - Nama aktor top Hollywood, Brad Pitt mendadak menjadi pemberitaan hangat di berbagai media. Brad Pitt dikabarkan tengah tersandung masalah hukum terkait penipuan.

Seorang wanita asal Texas, Kelli Christina diberitakan tengah menggugat Brad Pitt lewat Pengadilan Distrik Timur Texas dengan nilai mencapai USD100juta atau sekira Rp1,4miliar dengan tuduhan penipuan.

Brad Pitt

Mengutip Page Six, Jumat (9/10/2020), Kelli mengklaim Brad telah merayunya lewat pembicaraan soal pernikahan kemudian menipunya dengan melarikan uang untuk acara amal dalam jumlah besar. Peristiwa ini terjadi 2 tahun lalu.

“Pada tahun 2018, Kelli Christina didekati oleh Brad Pitt dengan tujuan mengumpulkan dana untuk Make It Right Foundation, sebuah kegiatan amal untuk membantu para korban Badai Katrina," demikian bunyi gugatan Kelli.

Baca Juga:

Makin Panas, Brad Pitt & Angelina Jolie Tak Lagi Hadiri Sesi Terapi

Ayu Ting Ting Pacari Karyawan Perusahaan Kimia Terbesar di Dunia?

"Kelli Christina diyakinkan oleh presentasi Brad Pitt. Penggugat dan Brad Pitt, mengadakan perjanjian bisnis dengan syarat dan ketentuan khusus,” lanjutnya.

Brad Pitt

Dalam dokumen pengadilan, Kelli yang merupakan CEO health care dari Plano, Texas menyebut dirinya telah membayar uang sejumlah USD40000 atau sekira Rp588,4juta. Uang tersebut merupakan tarif sang aktor untuk hadir di lima gelaran acara yang diatur oleh Kelli untuk amal Make It Right Foundation, yayasan yang fokus bergerak membangun rumah baru untuk para korban Badai Katrina.

Dalam dokumen yang dilihat oleh The Post tersebut, Kelli juga mengklaim dirinya akrab secara personal dengan Brad Pitt. Saking akrabnya, Kelli menyebut dirinya sempat berdiskusi tentang pernikahan bersama mantan suami Angelina Jolie tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini