Park Bo Gum Lulus Pelatihan Militer Dasar Angkatan Laut Korsel

Yulianita, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2020 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 09 33 2290820 park-bo-gum-lulus-pelatihan-militer-dasar-angkatan-laut-korsel-qwyKypQBB8.jpg Park Bo Gum. (Foto: ELLE)

CHANGWON - Aktor Park Bo Gum resmi menyelesaikan 6 minggu masa pelatihan militer dasar di Pusat Pendidikan Komando Angkatan Laut Korea Selatan, di Jinhae-gu Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan, pada 8 Oktober 2020. 

Upacara kelulusan itu, menurut Allkpop, digelar tanpa undangan untuk menghindari penyebarab COVID-19. Namun, publik tetap dapat mengikuti upacara itu karena ditayangkan secara langsung di YouTube. 

Park Bo Gum selesaikan 6 minggu masa pelatihan militer dasar. (Foto: Allkpop)

Dalam video tersebut, Park Bo Gum terlihat berjalan dengan penuh percaya diri bersama rekan-rekannya dalam balutan seragam angkatan laut. Dengan rampunya masa pelatihan militer dasar maka dia akan ditempatkan di Divisi Kehumasan Budaya Band Militer Angkatan Laut Korea Selatan. 

Aktor 27 tahun itu dijadwalkan menyelesaikan tugas wajib militer pada April 2022. Sementara itu, drama Record of Youth yang diperankan sang aktor bersama aktris Park So Dam terus menunjukkan pertumbuhan rating. 

Baca juga: Rahasia Sung Dong Il Bisa Bersahabat dengan V 'BTS' dan Park Bo Gum

 Park Bo Gum dalam Record of Youth. (Foto: tvN)

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode 10 Record of Youth yang tayang pada 6 Oktober 2020, mencatatkan rating rata-rata 8,23 persen. Angka itu naik dibandingkan episode sebelumnya yang hanya 7,4 persen. 

Angka itu berhasil mengalahkan rekor rating drama tersebut sebelumnya yang mencapai 7,82 persen. Sehingga sejauh ini, rating 8,23 persen menjadi rekor tertinggi sepanjang penayangan Record of Youth.*

Baca juga: Video Seks dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya: Mau Mati Rasanya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini