Karyawan Tak Digaji 6 Bulan, Nia Ramadhani Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 33 2290484 karyawan-tak-digaji-6-bulan-nia-ramadhani-buka-suara-rYywB8d3Od.jpg Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Aktris dan sosialita Nia Ramadhani akhirnya menanggapi pemberitaan yang mengatakan salah satu unit bisnis milik keluarga Bakrie tak membayar gaji karyawan selama 6 bulan terakhir. Dia mengungkapkan, tidak dalam posisi yang tepat untuk menanggapi permasalahan tersebut.

"Itu kan perusahaan publik. Jadi tidak ada hubungannya dengan aku," ujar sang aktris seperti dikutip dari program reality show yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta, pada Kamis (8/10/2020). 

Ibu tiga anak itu menegaskan, enggan mencampuri urusan bisnis keluarga suaminya. Karena itu, dia berharap pegawai atau publik yang ingin tahu tentang permasalahan tersebut bisa langsung menghubungi manajemen perusahaan terkait. 

"Aku tidak terlibat dalam bisnis keluarga. Jadi, kalau mau menanyakan kenapa gaji belum dibayarkan lebih baik ditanyakan langsung sama manajemen," ungkap istri Ardi Bakrie tersebut. 

Nia Ramadhani menuai protes publik ketika mengunggah foto dalam balutan busana mewah pada 24 September silam. Warganet mengaku tak habis pikir dengan gaya hidup mewah sang aktris di saat perusahaan keluarga suaminya tak kunjung membayar gaji mereka. 

Nia Ramadhani.

"Mbak ini kan sangat kaya sekali. Tolong beritahu ke keluarga besar Bakrie kalau kami (pegawai j*ngl**d) belum digaji selama 6 bulan. Terus menunggu tapi belum dibayar juga sampai sekarang," ungkap seorang netizen kala itu.*

Baca juga:

Tak Kasih Makan Anak, Nia Ramadhani Kena Marah Mertua

Video Seks dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya: Mau Mati Rasanya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini