Louis Partridge Ungkap Alasan Tak Cium Millie Bobby Brown di Enola Holmes

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 206 2290687 louis-partridge-ungkap-alasan-tak-cium-millie-bobby-brown-di-enola-holmes-KyBlROsSqV.jpg Louis Partridge dan Millie Bobby Brown di Enola Holmes (Foto: Netflix)

LOS ANGELES - Louis Partridge menjadi idola baru setelah kemunculannya sebagai Tewkesbury di film Netflix, Enola Holmes. Aktingnya dengan Millie Bobby Brown berhasil memenangkan hati penonton.

Dua pekan sejak tayang, penonton masih menyimpan keinginan melihat satu adegan spesifik antara karakter Tewkesbury dan Enola. Apalagi kalau bukan adegan ciuman antara dua remaja ini.

Louis Partridge di Enola Holmes

Dalam wawancara bersama publikasi Australia, Girlfriend, Louis mengungkapkan sebetulnya adegan ciuman tersebut ada di dalam skenario, walau hanya sekedar ciuman kecil. “Sebetulnya ada adegan ciuman, ya bukan adegan ciuman yang panas dan seksi tapi adegan ciuman kecil seperti kecupan di pipi,” ujar Louis, dikutip Just Jared, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga:

- Mengintip Aksi Millie Bobby Brown di Trailer Enola Holmes

- Video Seks dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya: Mau Mati Rasanya

Namun setelah diskusi langsung saat syuting, diputuskan adegan ciuman tersebut akhirnya ditiadakan untuk menampilkan kesan ketidakpastian.

Louis Partridge di Enola Holmes

“Tapi hari itu kami memutuskan untuk meniadakan adegan tersebut, dibiarkan menggantung. Aku pikir jadi keputusan yang baik, karena jadinya kan ambigu dan kita tidak pernah tahu,” imbuh remaja 17 tahun tersebut.

“Aku pikir jadinya tampak polos. Hubungan itu jelas ada unsur romantisme, tapi kemudian mereka (Tewkesbury dan Enola) juga berhubungan dengan sangat sangat baik. Jadi aku sangat menyukainya. Mereka tidak perlu menentukan di mana hubungan mereka, jadi aku harap para penonton bisa menerimanya seperti itu,” tutup Louis.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini