Menggemaskan! Bayi Dinosaurus Kenakan Masker di Jurassic World: Dominion

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 206 2290337 menggemaskan-bayi-dinosaurus-kenakan-masker-di-jurassic-world-dominion-Rbc2cx00YY.jpg Jurassic World (Foto: Screenrant)

JAKARTA - Film ke 3 Jurassic World baru saja memperlihatkan bayi Dinosaurus yang sedang memakai masker, layaknya seperti manusia untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Foto ini dibagikan langsung oleh sang sutradara Colin Trevorrow melalui akun twitter resmi miliknya.

Dilansir dari Screenrant, hari ini Trevorrow baru saja mengabarkan bahwa Jurassic World: Dominion kembali mengalami pemberhentian syuting akibat beberapa kru yang terbukti positif COVID-19 setelah melakukan tes.

Untuk menghibur para penggemarnya, Trevorrow mengunggah foto menggemaskan dari bayi dinosaurus yang sedang mengenakan masker.

Baca Juga: Rilis Jurassic World: Dominion Mundur ke 2022

 

Bayi dinosaurus itu sendiri merupakan dinosaurus jenis baru di film Jurassic World dan belum pernah muncul di film-film sebelumnya.

Dinosaurus tersebut merupakan bayi Iystrosaurus, jenis dinosaurus herbivora. Selain itu, sepanjang produksi Dominion, penggemar telah disuguhi beberapa foto set berbagai dinosaurus, termasuk pyroraptor baru yang menakutkan.

Film ini telah mengalami beberapa kali hambatan dan penundaan mulai dari bulan Maret lalu. Produksi pertama kali ditangguhkan pada bulan Maret karena pandemi virus corona, meskipun sutradara Colin Trevorrow dapat melanjutkan pengeditan dari rumah.

Kemudian, untuk bisa melanjutkan proses syuting, film ini harus menambahkan biaya produksi sebesar 3 juta USD untuk protokol kesehatan. Dan hari ini, Trevorrow mengumumkan produksi Dominion dihentikan sekali lagi selama dua minggu sebagai tindakan pencegahan.

Seperti film-film blockbuster lainnya yang memilih memundurkan jadwal perilisan, Dominion juga melakukan hal demikian dengan memundurkan satu tahun penuh jadwal mereka dari Juni 2021 hingga Juni 2022.

 

Hal ini membuat para fans cukup kecewa, namun Trevorrow memastikan bahwa ia dan timnya memiliki cukup waktu untuk membuat film yang terbaik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini